Berita dari Dunia Givi

17 August 2021

Givi Indonesia Website Reborn

Seiring dengan perkembangan perusahaan dan pertumbuhan pasar roda dua maupun aksesorisnya di Indonesia, maka tumbuh pula permintaan dari konsumen kami baik untuk kemitraan maupun pengguna langsung akan hadirnya portal resmi yang dapat menyajikan informasi secara menyeluruh perihal Merk Givi di Indonesia.

Maka itu PT. Givi Indonesia selaku prinsipal dari Givi di Indonesia menghadirkan kembali website resmi kami yaitu www.givi.co.id yang kami orientasikan sebagai portal resmi bagi konsumen kami di Indonesia. Portal online ini kami harapkan dapat menjadi pusat informasi bagi anda yang ingin mengetahui jajaran produk dan layanan yang kami sediakan. Tak terlepas pula bagi anda yang ingin menjalin kerja sama dengan kami, portal ini dapat menjadi jembatan penting untuk kesuksesan kita bersama di masa yang akan datang.

Website ini juga dimaksudkan sebagai pelengkap dari program komunikasi kami, sehingga nantinya konsumen dapat mengetahui berita terbaru maupun terperinci mengenai produk dan layanan dari Givi Indonesia. Sehingga nanti kami harap anda semua dapat menikmati layanan kami secara menyeluruh dan maksimal.

Fitur-Fitur Website