Berita dari Dunia Givi

20 August 2021

Sistem Braket Baru untuk Yamaha WR155

Pada saat ini produk multifungsi dinilai menjadi produk yang lebih menguntungkan. Satu produk dapat menjadi jawaban berbagai kebutuhan. Tak terlepas dari keyakinan ini, Yamaha WR 155 yang merupakan motor Trail dinilai mampu menjadi produk yang berguna tidak hanya untuk kebutuhan off road tetapi juga on road.

Namun demikian, Motor Trail pada umumnya didesain selincah mungkin untuk dapat menerabas di medan off road sehingga tidak memiliki ruang penyimpanan yang memadai pada saat akan digunakan riding harian. Untuk itulah, kami menghadirkan Sistem Braket yang terdiri dari Top dan Side Braket untuk model motor ini. Sehingga tentu anda dapat menambahakan Box Motor sebagai pelengkap saat berkendara.

SRV Yamaha WR 155 adalah salah satu jajaran Top Braket kami yang mutakhir karena dibuat presisi mengikuti kontur desain motor dan memiliki daya angkut yang maksimal. Proses pembuatannya juga dikerjakan oleh robot dalam hal pengelasannya, sehingga titik las menjadi presisi dan menyatu dengan tepat serta kuat. Kami pun memiliki formulasi rahasia yang akan menempatkan Box dan muatannya dalam posisi yang seminimal mungkin tidak mengganggu performa handling saat berkendara.

Sistem Braket ini juga dilengkapi dengan SBL Yamaha WR 155, yang mana merupakan Braket samping yang digunakan untuk memasangkan Box samping Givi seperti E23NS_OR ataupun E22N. Box samping ini tentu akan sangat berguna bagi anda yang ingin membawa perlengkapan cadangan seperti saat akan melakukan perjalanan touring.

Bagi anda yang ingin mendapatkan produk-produk Givi, dapat melihat jajaran Dealer kami melalui fitur Dealer Locator pada website ini atau dapat mengklik melalui tautan berikut ini

https://www.givi.co.id/find-dealer