Berita dari Dunia Givi

07 March 2022

Nusantaride Day 2022

Sejak 2010, Nusantaride sudah tidak asing lagi di telinga dan dunia maya para pengendara motor. Tak hanya melalui grup Facebook, forum bagi pengendara motor ini menggelar agenda tahunan yaitu Nusantaride Day (ND). Tahun ini kegiatan ini dilaksanakan pada 5-6 Maret di Pagilaran, Jawa Tengah.

Tema tahun ini adalah Corak Jawa Tengah. Tahun ini disepakati oleh forum bahwa acara ini akan digelar di kawasan Agrowisata Pagilaran, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Dengan hamparan pesona perkebunan teh di ketinggian 1.000-1.500 meter di atas permukaan laut. Tidak cukup hanya menyuguhkan pemandangan alam saja, dengan mengangkat tema Budaya Jawa Tengah, panitia ND 2022 juga memperkenalkan Tari Petik Teh Pagilaran, bahkan seluruh peserta diperkenalkan dengan cita rasa teh khas Pagilaran.

Givi Indonesia sebagai salah satu sponsor utama, menunjuk empat orang untuk mengikuti acara ND 2022 dengan membuka booth penjualan dan konsultasi produk. Di puncak acara, tanpa menyia-nyiakan 30 menit yang diberikan panitia, Givi Indonesia memberikan informasi seputar produk, serta tips & trik. Pagi harinya acara dilanjutkan dengan games dan doorprize yang telah disiapkan oleh panitia ND 2022, dan tidak lupa beberapa hadiah produk dari GIVI sangat ditunggu-tunggu dan menjadi idola bagi para peserta.