Berita dari Dunia Givi

06 November 2021

CHECKPOINT 1.0 - Givi Indonesia Bikers Meet Up

 

Check Point 1.0
Givi Indonesia Bikers Meet Up

Givi lahir dari seorang Rider Moto Grand Prix, Mr. Giuseppe Visenzi. Itulah mengapa semangat perusahaan selalu berorientasi kepada Riders. Produk Givi diciptakan tidak hanya sebagai komoditas tetapi sejatinya juga untuk menjawab setiap kebutuhan dan tantangan dari setiap perjalanan yang kita tempuh. Givi berfokus secara eksklusif pada aktivitas sepeda motor jarak jauh, menyediakan produk tidak hanya untuk Pengendara itu sendiri tetapi juga untuk kebutuhan sepeda motor mereka. Tidak ada kompromi untuk masalah kualitas, bahan terbaik dan pengembangan berkelanjutan diterapkan untuk terus mencapai kesempurnaan.

Di Indonesia, kami memiliki beberapa Endorsee Riders yang kami nilai memiliki semangat yang sama dengan kami. Bersemangat untuk terus mengemudi, menjelajahi, dan menikmatinya!

Misalnya, Fitri Tania yang aktif mengadakan acara touring bersama sesama pengendara pemula, menjadi contoh nyata bagaimana seorang Rider menyebarkan virus positif ini ke masyarakat luas. Atau seperti Andra yang berpergian ke Sabang bersama putranya atau Theo Randaru bersama istrinya yang berpetualang jauh ke Timor Leste, kisah-kisah ini bisa menjadi salah satu kisah menarik bagi sebagian keluarga yang ada di Indonesia.

Bahkan pengendara harian pun kini memiliki tuntutan yang tinggi terhadap kebutuhan sepeda motornya, kebutuhan boks bagasi tambahan juga mulai dibutuhkan untuk dapat menampung berbagai barang bawaan. Untuk itu kami juga memiliki Endorsee Rider yang merupakan pengendara harian seperti Gofur Amancik dan Andi Firmansyah yang juga sangat kami harapkan.

Karena peran Riders yang sangat penting, tahun ini kami memulai Check Point 1.0 sebagai bentuk apresiasi kami kepada para Riders kami. ami ingin menjadikan Check Point 1.0 sebagai titik pertemuan dengan Endorsee Riders dan mendapatkan feedback pengalaman mereka selama menggunakan Produk Givi dan apa harapan mereka di masa depan terhadap kami.


Maka kami berharap Check Point 1.0 dapat menjadi event yang berkelanjutan di masa mendatang yang dapat diikuti oleh kelompok-kelompok lain yang terkait dengan bisnis kami.