Berita dari Dunia Givi

02 March 2024

GIVI Indonesia New Product MONTE BIANCO 45ltr

GIVI, Nama yang telah menjadi ikon dalam industri perlengkapan sepeda motor dunia, dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru kami, Monte Bianco. Produk ini tidak hanya sebuah Box motor, melainkan perwakilan nyata dari kelas, gaya, dan kenyamanan dalam menjelajahi perjalanan anda.

Monte Bianco, dinamai sesuai dengan kemegahan gunung tertinggi di Alpen Barat, menghadirkan keseimbangan sempurna antara kegunaan dan kemewahan. Dirancang dengan penuh perhatian terhadap detail, Box  ini merupakan manifestasi dari standar kualitas tertinggi yang telah menjadi ciri khas GIVI selama bertahun-tahun.

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti bahan dibuat dari aluminium untuk menaklukkan medan apa pun. Dengan kapasitas 45 liter produk ini hadir dalam 2 varian, varian MTB45A-ADV, MTB45B-ADV berbahan alumunium tahan air yang tahan lama, desain ergonomis yang nyaman, dan ruang penyimpanan yang luas 45 liter, Monte bianco dengan kapasitas beban hingga 10KG. Berkat sistem MONOKEY, MONTE BIANCO cocok untuk semua orang & jenis sepeda motor, terutama yang bertenaga tinggi.

Tidak hanya itu kenyamanan penumpang juga akan lebih maximal MONTE BIANCO versi ADV hadir dilengkapi back rest dll, tidak hanya mengutamakan fungsionalitas tetapi juga pengalaman berkendara yang mewah.

"Monte Bianco adalah manifestasi dari filosofi GIVI yang berfokus pada penyempurnaan dan inovasi secara terus menerus. Kami percaya bahwa setiap pengendara layak mendapatkan yang terbaik, dan Monte Bianco adalah jawaban kami untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Sebagai top case aluminium buatan lokal GIVI ASIA yang pertama di indonesia , MONTE BIANCO tampil megah dengan harga yang sangat terjangkau MTB45A-ADV Rp. 3.950.000 (Natural Finish) dan MTB45B-ADV Rp. 4.050.000 (Black Line)

Untuk informasi lebih lanjut tentang Monte Bianco dan produk-produk unggulan lainnya dari GIVI, silakan kunjungi Givi Point dan dealer resmi kami.